Navigation Menu+

Libur Lebaran tahun 2013 (1434 H) bagian 1

Posted on Sep 23, 2013 by in Keluarga | 0 comments

Well memulai  ngeblog  kembali setelah vakum sekian lama ternyata rasanya memang sesuatu yah… Ada rasa berat dan malas yang teramat sangat…*lebay hihihi…. So , untuk pemanasan mau cerita kegiatan libur Lebaran keluarga kecil kami kemarin saja deh. Mumpung masih bulan Syawal jadi nggak basi-basi amat ceritanya ..hehehe

Pendahuluannya dulu …

Libur lebaran sekolahnya Mas Akhtar baru dimulai tgl 27 Juli , tapi tiket mudik sudah ditangan untuk tgl 19 Juli  sempat bingung juga mau diundur keberangkatannya atau ijin bolos ke sekolah. Tahu dong apa pilihan Bunda .. Yap bener Ijin bolos… Hahaha.  Tetapi berhubung sekarang si Mas sudah kelas enam ijinnya nggak bisa lewat guru kelas saja tetapi mesti langsung ke Bapak Kepsek ,,hikss, padahal nih bapak kepsek yang baru terkenal disiplin dan bertampang agak seram ..*Peace ya Pak Kepsek.

Pikir Bunda daripada tiket hangus  mending diceramahin Pak Kepsek aja deh..hihihi * Bundanya nggak mau merugi . Dan karena  Bunda yang ngotot untuk tetap berangkat padahal Rama sudah bilang supaya diundur saja, jadi Bunda sendiri yang mesti ngadep Kepseknya . Oke , siapa takut… padahal grogi abis lo,   ternyata  oh ternyata tiba-tiba di hari yang mendebarkan itu ada kabar kalau Bapak Kepsek  ada tugas keluar mendadak.  Jadi ijin bisa keluar tanpa menunggu beliau.  Yipppie… *Bunda nari goyang pinggul….

Nah ,  Ijin sudah beres, koper sudah siap, atm dan dompet sudah diisi (ini yang paling penting..wkkk) Let’s Boys kita berangkat…

ini foto-fotonya pas kita berangkat, minus Rama yang baru dapat cuti mulai tgl 2 Agustus

Alhamdulilah Yanti Endut (panggilan sayang cucu-cucunya buat Yanti) masih diberi kesehatan dan umur panjang. Begitu sampai di rumah Yangti Endut di Kediri selain perasaan bahagia , ada juga rasa sedih yang nggak bisa dihindari… kangen sama Yang Kung yang sudah dua tahun dipanggil Sang Khalik (semoga beliau mendapat tempat yang terbaik disisinya. Amiin).

Yangkung dan Buk Agung ketika masih sehat ..medio lebaran 2011

 

Puasa dan lebaran kali ini di rumah Yangti juga terasa sangat berbeda, karena selain nggak ada lagi Yang Kung, Buk Agung yang dulu mengasuh Bunda dari kecil (kakaknya Yangti) sakit tua yang amat parah. Sampai-sampai beliau ini  nggak mengenali lagi orang-orang disekitarnya, pokoknya kembali  seperti bayi (tidak bisa bangun) makan minum dan kebutuhan lain mesti dibantu.

 

Sekarang mau laporan selama di Jawa ngapain aja sih…

  1. Silaturahmi ke rumah saudara deket dan jauh tentunya.. sayang fotonya pada buram (goyang) jadi nggak layak dipublikasikan..hiks
  2. Ketemu sama teman-teman bunda SMA ,  bukber dan bukber lagiiiiii….Thanks God Bunda ini posturnya kecil , imut cenderung kurus.. jadi sekalian program penggemukan nih critanya..hihhihi

Sebagian foto makan-makan dan kumpul-kumpul yang terdokumentasikan.

 

3.Belanja baju banyak-banyak  (sekaliiii ..dari berangkat 1 koper, pulang beranak pinak sampai menjadi tiga koper..fiuhhh..). Syukur saja nggak diprotes sama Rama. Love U so beib..emmuah

4. Naik becak  dong… karena di Balikppan daerahnya berbukit-bukit jadi nggak mungkin ada becak kan? kecuali becaknya dikayuh oleh Superman pakai sayap gitu..hehehe so   hampir tiap hari apalagi kalau sedang                   ditinggal Bunda pergi belanja atau ke salon, Adik Kimi sudah nongkrong duduk manis keliling-keliling naik becak.

Asyiikkkk………..

 

bersambung ya…

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share This
%d blogger menyukai ini: